mengembalikan keberanian dan percayadiri secara alami

Terapi hipnosis memungkinkan untuk mengembalikan percaya diri dan keberanian seseorang yang disebabkan oleh permasalahan - permasalahan spisikis


MACAM - MACAM PENYAKIT TAKUT

Berbagai permasalahan mental yang terkait dengan percaya diri dan keberanian antara lain :



  • Merasa Minder / atau tidak percayadiri - perasaan minder atau kurang percaya diri merupakan penyakit yang bersumber dari fikiran , yaitu cara dan sudut pandang yang keliru tentang diri sendiri
  • Paska Trauma - yaitu perasaan yang seolah - olah dirasakan tubuh akibat benturan atau cidera. perasaan ini dapat dihilangkan dengan metode hipnoterapi.
  • Phobia - adalah perasaan takut atau ngeri melihat sesuatu secara berlebihan, phobia dapat disebabkan oleh pengalaman diri sendiri, juga DITULARKAN oleh orang lain, contohnya jika orang tua takut dengan kecoa biasanya anaknya juga.
  •  Paranoid - yaitu perasaan takut kepada orang, meyakini secara irasional bahwa orang lain akan menyakitinya. Penderita parno akan merasa takut jika bertemu orang asing.
  • Hipokondria - yaitu perasaan takut atau cemas bahwa dirinya mengidap sebuah penyakit tertentu, biasanya akan sering mengunjungi dokter dan selalu gelisah meyakini bahwa dirinya sedang dakit.
  • Penyakit Anxietas -  yaitu perasaan cemas, gelisah, was - was , tidak tentra dan takut berlebihan tanpa diketahui penyebab dan alasanya. hal ini dapat ditelusuri penyebabnya melalui eksplorasi alam bawah sadar.
  • Dan lain sebagainya

Perasaan Takut, cemas, minder tersebut sebagian besar mempunyai pemicu atau triger yang menyebkan. Pada saat seseorang merasakan dan mengalami emosi ( dalam hal ini rasa takut ) secara intens yang belum pernah disasakan sebelumnya, otak akan merespon sebagi ancaman, hingga membekas dalam memori bawah sadar.

Dengan bantuan hipnoterapi, diharapkan dapat mencari triger atau awal pengalaman tersebut dan merubah pengalaman yang dihadapi dari sudut pandang atau posisi yang berbeda hingga dapat mengurangi intensitas perasaan , atau bahkan dapat menghilangkan.

Dalam keadaan relax peserta akan diberikan sugesti - sugesti positif untuk menghadapi rasa takut tersebut.

Kami melayani terapi untuk penderita Minder, trauma, pobhia, paranoid, dan sebagainya agar dapat menghilangkan tekanan perasaan tersebut yang mengganggu aktifitas sehari hari

Untuk informasi silahkan hubungi : 085782841457



Layanan hipnoterapi datang kerumah untuk wilayah Jogja, Sleman, Magelang, Temanggung, Wonosobo, Boyolali, Purworejo, Kebumem, Jawa Tengah

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSekzL-muKvEa109UbjpoW2VY4GlNkN2r0XBZdeEU03qBx2MHQ/viewform





Komentar